Latihan Menjadi Pemburu Dollar

Latihan Menjadi Pemburu Dollar
Latihan Menjadi Pemburu Dollar

Saya yakin sebagian besar blogger pasti memiliki tujuan yang sama, selain berbagi informasi, menjalin pertemanan, biar tenar kayak artis tanpa harus bikin sensasi basi, juga memiliki misi sebagai pemburu dollar, begitu juga dengan saya Gan. Nah, kali ini saya ingin sedikit kasih info cara mudah mencari dollar untuk pemula, kalau Juragan bukan pemula mendingan jangan baca deh  , xixixi? Kalau gag punya blog gmana dong? Tetep bisa latihan jadi pemburu dollar kok

Yah, judulnya aja ?Latihan Menjadi Pemburu Dollar?, jadi kalau hasilnya recehan dan kecil-kecil kayak ikan teri jangan protes yah, maklum kerjaannya juga gag susah kok dan hanya memerlukan beberapa menit aja. Kalau juragan sudah siap silahkan lakukan langkah pertama, daftarkan diri Juragan di Microworkers. Kalau sudah daftar nanti Juragan bisa melihat begitu banyak daftar pekerjaan yang menanti, silahkan pilih pekerjaan-pekerjaan yang bisa Juragan lakukan.

Setiap pekerjaan yang dapat diselesaikan oleh Juragan maka Juragan akan mendapatkan komisi atas kerja keras Juragan, nilainya bervariasi seperti yang tertera pada gambar berikut (kalau kurang jelas, klik aja biar jelas, xixixi):

Bayaran hasil kerja keras Juragan bisa diambil melalui PayPal, Moneybookers, Alertpay atau Cheque. Gimana Gan, tertarik? Sok atuh tarik?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*