Memilih Internet Service Provider

Memilih Internet Service Provider
Memilih Internet Service Provider

Hari-hari ini, sebuah komputer tanpa koneksi internet seperti mobil dengan ban ? bekerja, tapi tidak membuat Anda sangat jauh. Untuk online, Anda memerlukan penyedia layanan Internet (ISP). Anda memiliki dua pilihan umum: layanan dial-up yang murah, tetapi lambat, layanan broadband, yang lebih mahal dan lebih cepat.

Sebuah koneksi broadband dapat digunakan bersama oleh beberapa komputer. Beberapa ahli merekomendasikan memilih ISP yang tidak memerlukan instalasi perangkat lunak sendiri khususnya pada komputer Anda.

Dengan koneksi broadband, komputer Anda selalu terhubung ke Internet. Dapatkan software firewall untuk melindungi terhadap penonton mungkin. Dalam dunia internet yang cepat dan marah, bahkan ISP nama besar keluar dari bisnis. Ini berarti Anda harus mencari layanan baru, dan mungkin alamat email baru

Tentukan kebutuhan Anda. Ingin mengirim dan menerima email dan sesekali browsing web? Sebuah murah account dial-up yang menggunakan saluran telepon biasa, mungkin cukup. Untuk tersambung ke jaringan kantor Anda, bermain game online, atau download file dan musik pertukaran dan video, Anda akan ingin koneksi broadband cepat seperti DSL atau kabel.

Cari tahu apa hardware yang diperlukan. Untuk account dial-up, modem diperlukan. Layanan broadband menggunakan kartu antarmuka jaringan (NIC), terkadang disebut koneksi Ethernet. Kedua adalah standar pada komputer yang lebih baru.

Tanya teman dan tetangga apa internet layanan yang mereka gunakan dan apakah mereka puas dengan itu. Layanan pelanggan bervariasi dari daerah ke daerah, terutama dengan penyedia layanan broadband, sehingga mencari rekomendasi setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*