Penghasilan Seorang Pemalas

Penghasilan Seorang Pemalas
Penghasilan Seorang Pemalas

Walaupun saya bukan seorang pemalas, tetapi ketika melihat banyak rekan-rekan saya bisa memperoleh uang yang sangat melimpah hanya dengan bermalas-malasan saya tidak serta merta menganggap bahwa dunia ini tidak adil. Saya yakin mereka mendapatkan apa yang memang seharus mereka dapatkan walaupun sedang bermalas-malasan. Lho kok?!? Sebab saya yakin mereka memiliki ilmu yang tidak dimiliki oleh orang yang bukan pemalas.

Iseng-iseng saya coba pelajari beberapa jurus para pemalas tersebut, salah satunya adalah ?Cara Bergerilya? untuk mencari penghasilan tambahan tanpa harus mengganggu pekerjaan utama saya sebagai seorang programmer apalagi harus meninggalkan tanggung jawab sebagai karyawan!

Jurus gerilya ini saya terapkan disalah satu forum bisnis internet yang cukup ramai, dan hasilnya bisa dilihat:

Lihat, ternyata jurus yang saya pelajari cukup ampuh bukan? Bisa Juragan lihat bahwa telah terjadi transaksi penjualan di sana. Ini adalah merupakan screen shoot yang saya ambil dari salah satu afiliasi lokal yang saya ikuti, komisi yang diberikan untuk setiap penjualan tidak terlalu besar, tetapi cukup lumayan untuk ukuran orang yang baru belajar malas, 62.500 xixixi?.

Yah, memang tidak sebesar pendapatan para master pemalas, tapi setidaknya hal tersebut bisa memberikan semangat yang cukup luar biasa untuk segera bergelut dalam dunia para pemalas, xixixi? Untuk menjadi seorang pemalas sejati, ternyata dibutuhkan tekad dan kemauan yang kuat untuk tidak malas terlebih dahulu. Begitu banyak yang harus dipelajari, walaupun sebenarnya tidak sulit tapi terkadang selalu datang godaan, belum waktunya untuk malas malah sudah keburu malas action! Payah deh? Hiks?

Kilas balik kebelakang, sebenarnya sebelum saya mentarget pasar lokal saya sudah mencari pasar internasional terlebih dahulu untuk mencari uang tambahan, dengan bahasa Inggris yang katro saya nekad bikin blog bahasa Inggris dan mencoba untuk menjual link dengan bergabung bersama dengan TLA, dan ternyata tidak begitu mengecewakan hasilnya padahal blogĀ  saya sentuh sebulan atau dua bulan sekali alias jarang banget update, xixixi?

Saya juga pernah mencoba menawarkan jasa pencairan PayPal dengan modus menerima donasi (tidak paham prosesnya jadi ini yang saya jalankanĀ  ), tidak sedikit yang tertarik untuk mencairkan PayPalnya ke saya, namun karena rekan saya Mas Hengky juga bergerak dibidang ini terpaksa saya tinggalkan pekerjaan ini (padahal alasan utama adalah gak punya modal, xixixixi?!)

Saya tidak mengerti bagaimana seorang pemalas bisa memperoleh penghasilan?? Mungkin beberapa dari Juragan ada yang bertanya demikian. Penghasilan para pemalas biasanya dari berbagai macam sumber, mulai dari berdagang secara online (walaupun banyak dari mereka tidak memiliki produk sama sekali!), main-main di Facebook, iseng-iseng dengan video YouTube! dan masih banyak yang lainnya. Nah, makin bingung kan?!?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*