Using Keyword-Rich Domains

Using Keyword-Rich Domains
Using Keyword-Rich Domains

Apa keuntungan strategis SEO memiliki nama domain dengan kata kunci yang relevan kaya? Kesenjangan penelitian adalah temporal atau strategi yang layak untuk jangka panjang Peringkat?

Mereka mengatakan itu bukan hanya nama, tetapi dalam kenyataannya, search engine memiliki kata kunci domain hadir dalam nama domain Anda dapat sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mencapai 10 besar oleh sekelompok kata kunci yang relevan.

Kata kunci-kaya domain membutuhkan link kurang, isi kurang dan sedikit waktu di pasar. Bagian yang sulit adalah menemukan bilangan prima ?tepat? domain sebagai ?term.com pencarian? (karena kebanyakan hilang atau ridiculously mahal).

Namun, alternatif adalah dengan menggunakan nama domain dengan pengubah pencarian ditempatkan (yang tetap menjadi strategi SEO yang sangat efektif) yang dapat menjadi bias untuk berkomunikasi pesan pemasaran primer sebagai ?Terjangkau-iPhone-Gadget. Sebagai ?dll

Selain keuntungan jelas yang relevan dan mudah diingat, di halaman target atau kata kunci berdasarkan kata kunci, domain kata kunci kecapi kaya dapat secara signifikan mempengaruhi tingkat impuls membeli mesin pencari selain hambatan lain inlet khas.

Sebagai contoh, jika Anda menjual bendera merah, pembelian redflags.com nama sebagai nama palsu membuat mesin pencari Top 10 ?calon? untuk setiap perubahan dalam frase kunci yang telah dikaitkan dengan akar kata kunci menguntungkan.

Meskipun taktik ini tidak selalu merupakan jaminan kerja (sebagai kata kunci yang paling kompetitif memerlukan langkah-langkah tambahan untuk mengoptimalkan hati-hati disinkronkan), dampak pada SEO menyediakan faktor penilaian yang signifikan.

Dengan begitu banyak cara untuk menghasilkan peringkat dan hasil, tidak heran mengapa afiliasi menggunakan taktik ini dengan menciptakan jaringan situs berdasarkan ini sederhana model, tetapi efektif. Meskipun Anda tidak bisa bermain kata kunci yang paling kompetitif keluar dari taman dan dalam 10 hasil pertama tidak selalu pada arah ?frase lalu lintas yang paling kompetitif dan tertinggi? itu adalah untuk memiliki percakapan melalui konteks ? dan kata kunci-kaya domain hanya alat lain dalam toolkit mereka untuk mengeksploitasi sejumlah besar lalu lintas pencarian organik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*